"Welcome to my Blog"

Selamat datang di Blog saya. Bienvenue sur mon Blog. Willkommen in meinem Blog. Benvenuti nel mio blog. Welcome to my Blog. Bienvenidos a mi blog. Welkom op mijn Blog.

Sabtu, 05 Mei 2012

Doa Cinta Dalam Sujudku

Ya ALLAH....
Aku berdoa untuk seorang wanita yang akan menjadi bagian dalam hidupku. Seseorang yang sangat mencintai Mu lebih dari segala sesuatu. Seorang yang akan meletakkanku pada posisi ke empat di hatinya setelah Engkau, Rasulullah, dan jihad Fii sabilillah. Seorang wanita yang hidup bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untuk Mu.
Wajah cantik dan daya tarik fisik tidaklah penting. Yang terpenting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai Engkau. Ia harus mengetahui bagi siapa dan untuk apa dia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.
Seseorang yang memiliki hati yang bijak, bukan hanya otak yang cerdas. Seorang wanita yang tidak hanya akan mencintaiku tetapi juga akan menghormati aku. Seorang wanita yang tidak hanya akan memujaku, tetapi juga akan dapat menasehati aku ketika aku berbuat salah. Seseorang yang akan mencintai aku bukan karena ketampananku, tetapi karena agama dan akhlakku. Seorang wanita yang akan dapat menjadi sahabat terbaikku di dalam setiap waktu dan situasi. Seorang yang akan dapat membuatku merasa sebagai seorang pria disaat aku berada disebelahnya.
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna. Sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata Mu.
Seorang wanita yang akan membutuhkan dukungan ku sebagai peneguhnya. Seorang wanita yang akan membutuhkan doaku untuk kehidupannya. Seorang wanita yang akan membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya. Seorang wanita yang akan membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.
Dan aku juga memohon kepada Mu Ya Rabbana....
Buatlah aku menjadi pria yang dapat membuat calon wanita ku itu bangga. Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai Mu. Sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta Mu, bukan mencintainya sekedar dengan cintaku.
Berikanlah cahaya Mu yang lembut, sehingga ketampananku datang dari Mu bukan dari luar diriku. Berikanlah aku tangan Mu sehingga aku bisa selalu berdoa untuknya. Berikanlah aku mata Mu, sehingga aku bisa melihat banyak hal yang baik darinya bukan hanya hal yang buruk saja. Berikanlah aku mulut Mu, yang penuh dengan kata – kata kebijaksanaan Mu dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap saat. Berikanlah aku bibir Mu dan aku dapat tersenyum padanya setiap kali bertemu.
Dan bilamana akhirnya kami berjodoh, aku berharap kami berdua dapat mengatakan betapa besarnya engkau Ya ALLAH, karena Engkau telah memberikan kepada ku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna. Aku yakin bahwa Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan.
Sungguh aku mencintai Mu seolah Engkau berada di depanku. Namun bila tetap aku tak dapat melihat Mu, sesungguhnya engkau telah mendapatiku dalam keadaan mencintai Mu.


Your Love Husband,


T. Dhenny Farial Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar