"Welcome to my Blog"

Selamat datang di Blog saya. Bienvenue sur mon Blog. Willkommen in meinem Blog. Benvenuti nel mio blog. Welcome to my Blog. Bienvenidos a mi blog. Welkom op mijn Blog.

Minggu, 13 Desember 2009

Healthy Living...


Hal sederhana untuk mengatur pola makan kadang luput dari perhatian anda. Padahal ini merupakan gerbang utama dari awal Healty Living Day anda. Ini ada beberapa tip jitu untuk mengatur pola makan kamu semua.

  • Pagi : Kebanyakan orang lalai dan melewati makan pagi. Pada kenyataannya, anda memerlukan asupan energi yang cukup untuk mengawali aktifitas anda yang berat. Awali dengan Jus atau susu di pagi hari, dilanjutkan dengan heavy meal. Kandungan yang diperlukan harus lengkap, seperti karbohidrat, lemak, vitamin dan protei yang cukup tinggi.
  • Siang : Sudah saatnya anda menepis pemikiran bahwa pada siang hari justru harus mengkonsumsi makanan berat. Sebaiknya, siang hari memakan porsi secukupnya saja, lebih sedikit dari makan pagi. Hal ini untuk menghindari kemungkinan mengantuk setelah makan siang yang sering terjadi sehingga sulit fokus pada pekerjaan anda.
  • Sore : Isi waktu sore anda dengan healty snack seperti bubur kacang hijau atau buah-buahan segar. Segelas jus juga cukup untuk menyegarkan kembali tubuh anda.
  • Malam : Kurangi makan karbohidrat yang berlebihan. Kesibukan di kantor yang memaksa anda lembur sehingga baru sempat makan ketika tiba di rumah beberapa saat sebelum anda tidur merupakan kebiasaan buruk yang harus dirubah. Oleh karena itu, ada baiknya sebelum pulang kantor anda tuntaskan kewajiban makan malam. So, ketika harus menghadapi macet di jalan sudah tidak perlu memikirkan urusan perut anda lagi.
Selamat mencoba gaya hidup sehat anda yang baru.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar